Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Avatar Akan Segera Tersedia Pada Whatsapp


Whatsapp terus melakukan pengembangan pada platfom nya, dalam tempo yang tidak berselang lama aplikasi perpesanan tersebut terus melakukan pengujian fitur baru yang aakan di integrasikan. Melalui website wabetainfo, whatsapp sedang menguji fitur avatar.

Aplikasi anak dari meta ini terus melakukan serangkaian uji coba fitur baru, perlu diketahui bahwa fitur avatar, merupakan fitur yang telah lama ada pada aplikasi jejaring sosial facebook. Meta rupanya juga akan menyematkan fitur tersebut pada platfom whatsapp.

Pada web wabetainfo fitur avatar telah diuji pada versi 2.23.15.6. Namun sayangnya ketika kami hendak melakukan download, untuk melihat lebih dekat fitur avatar tersebut. Kuota pengujian mencapai limit. akhirnya kami hanya berhasil mengutip dari website nya, fitur yang akan hadir mendatang.


Sekedar Informasi Memoji merupakan fitur yang bukan hanya sebuah paket avatar biasa, namun fitur ini akan melibatkan foto dari pengguna yang mana akan diproses menjadi avatar. Selanjutnya avatar yang telah dibuat tersebut, akan otomatis bisa diterapkan tanpa bantuan aplikasi pihak ke-tiga. Sehingga bisa dilakukan melalui aplikasi whatsapp.




Seperti terlihat pada gambar diatas, gambar yang telah diproses nantinya akan menjadi satu paket custom avatar animasi, keren bukan? Hal ini akan membangun chat dan komunikasi lebih dinamis. Juga kesan dan interaksi yang lebih dalam.

Informasi rilis dari fitur diatas, akan tersedia pada pembaharuan mendatang. Jadi jika ada notifikasi update dari whatsapp jangan di abaikan, atau di skip, untuk dapat menikmati fiturnya. Sedangkan tanggal rilisnya memang belum bisa dipastikan. Jadi kita tunggu saja sabar ya😊.


 

Posting Komentar untuk "Avatar Akan Segera Tersedia Pada Whatsapp"