Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Aero STB ZTE B860H Versi 1 & V2

Firmware Aero Stabil Untuk STB B860H V1 & V2

Firmware Aero STB ZTE B860H Versi 1 & V2

Assalamulaikum Warahmatullahi Wb. Salam sejahtera bagi kita semua, memilih terbaik dari yang terbaik hukum nya wajib. Maka dari itu developer custom rom terus melakukan inovasi sebagai langkah perbaikan dan penyempurnaan dari rom / firmware yang sudah ada. Firmware Aero Untuk STB Zte B860H misalnya, masih terus di kembangkan oleh para rekan-rekan developer custom rom.

Mengapa kita musti gonta-ganti coustom firmware ? Bukan nya cukup dengan sekali install sudah cukup. Ya kalau dirasa dengan mengganti satu kali firmware cukup, ya tentu saja. Namun beda hal jika kita mencari firmware yang minim bug, dan versi stabil.

Firmware Aero

Firmware Aero ini, mempunyai kemiripan dengan firmware Pulpstone, firmware ini cukup stabil untuk stb zte B860H baik bersi 1 GB maupun  Versi 2 GB. Firmware ini sangat minim bug nya meski aplikasi bawaan dari firmware ini, hanya tidak selengkap firmware lain, namun selama saya menggunakan nya pada stb saya, saya tidak pernah menemui kendala, dari seg system nya, saat idle pengunaan source nya terbilang kecil.

aplikasi bawaan dari firmware ini memang terbilang tidak ada yang istimewa, namun semua aplikasi bawaan bisa berjalan lancar, tidak ada force close, atau crash. Jadi jika teman-teman ingin menambah kan aplikasi lain maka bisa mendapatkan dari playstore pihak ke-3, yakni Aptoide TV.

Bagi Teman-teman yang ingin mencoba firmware ini, silahkan tonton pada video nya di channel kami, jangan lupa bantu like, dan subscribe ya.



Posting Komentar untuk "Firmware Aero STB ZTE B860H Versi 1 & V2"