Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flash Firmware Simple OS STB B860H

 Flash Firmware Simple OS STB B860H


Assalamualaikum Warahmatullahi Wb. Salam sejahtera bagi kita semua, sebelum berlanjut pada postingan mari kita flash back pada postingan-postingan yang sudah saya post. Setelah kita bahas apa itu firmware, selanjutnya kita sudah mengenal definis firmware itu sendiri. 

Pada posting kali ini saya akan coba berbagi sebuah firmware simple OS karya dari Bang Yoyo EP. Untuk stb B860H. Terima kasih buat bang yoyo, karena sudah bersedia memporting firmware & membagikannya secara gratis sehingga kita dapat menikmati nya. Baik mari kita ulas seperti apa firmware nya. 

Firmware Simple OS

Firmware ini sendiri sejatinya masih menggunakan android versi 6.0.1 marsmellow dengan di sematkan kernel yang cukup stabil saya rasa, juga penambahan beberapa aplikasi TV Streaming yang memanjakan penguna dalam memilih beberapa aplikasi tv. Firmware ini bisa berjalan mulus pada stb zte b860h dengan mulus baik pada versi satu maupun versi dua.

Kelebihan

Firmware simple os ini cukup simple dan mudah di jalan kan oleh pengguna awam sekalipun, berjalan stabil, juga bisa teman-teman flash pada stb B860H V.1 Maupun V.2. Di lengkapi berbagai macam aplikasi TV streming seperti Live TV, Gem TV, GoLive TV, TV Streaming bola. Dan banyak lagi alpikasi menarik lainnya.

Kekurangan

Masih menggunakan Android versi lama 6.0.1 Marsmellow sehingga untuk install aplikasi dari playstore tidak semua nya berjalan mulus, juga pada saat melakukan update aplikasi dari playstore pihak ketiga, ada beberapa aplikasi tidak dapat berjalan mulus. Karena biasanya update di perlukan untuk perbaikan / revisi pada aplikasi yang lama, sehingga ada beberapa aplikasi yang force close.

Proses Flashing

Untuk melakukan flash stb b860h dengan menggunakan firware simple os. Silahkan siap kan bahan yang di butuhkan supaya pada proses flashing tidak menemui kendala. Di bawah ini saya sertakan bahan yang di butuhkan.

Proses flash untuk step by step nya saya sertakan pada video di bawah ini, jangan lupa bantu share & subscribe pada channel saya, supaya saya lebih semangat dalam membuat tutorial-tutorial berikutnya. Terima kasih teman-teman sekalian semoga bermanfaat. 








2 komentar untuk "Flash Firmware Simple OS STB B860H"