Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apple Mac Dengan Chip M3 Silicon Meluncur Akhir Tahun

Apple fokus kebut fabrikasi processor terbarunya yakni Silicon M3, dan sepertinya raksasa teknologi yang berbasis di California, Amerika Serikat itu, bersiap untuk meluncurkan perangkat keras terbarunya. Dengan dukungan processor terbaru nya Silicon M3 dalam beberapa bulan mendatang.

Dalam sebuah pernyataan di media BlombergMark Gurman Chief Koresponden mengungkapkan bahwasanya diperkirakan Apple akan meluncurkan produk Mac baru dengan Chipset M3 pada Bulan Oktober.


Mark menambahkan bahwasanya apple iMac, Macbook Air 13, Juga Macbook Pro, dengan chipset M3 hadir begitu cepat. Selang waktu tidak terlalu lama dengan perangkat yang ditenagai chipset M2 Ultra. Berita keterlambatan produksi chipset ini, disebabkan oleh pasokan yang langka.

Apple Silicon M3 di perkirakan masih memiliki jumlah core (inti) yang sama, dengan processor sebelum-sebelumnya. Namun dengan peningkatan kinerja dan efisiensi yang lebih baik, karena processore silicon M3 diproduksi dengan teknologi 3-nanometer (3nm).

Apple belum menkomfirmasi secara pasti, kapan tepatnya produk dengan chip ter-anyarnya itu akan diluncurkan. Namun  dalam beberapa minggu mendatang banyak pihak berharap apple akan mengumumkan peluncuran nya secara publik.

Posting Komentar untuk "Apple Mac Dengan Chip M3 Silicon Meluncur Akhir Tahun"