Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Stabil Untuk STB Indiehome HG680P

 Firmware Stabil STB HG680P | Bee ATV

Firmware Stabil Untuk STB Indiehome HG680P

Assalamualaikum Warahmatullahi Wb. Salam Sejahtera bagi kita semua. Banyak sekali pilihan firmware untuk kita flash kan ke STB kita namun untuk mendapat kan firmware yang cukup stabil ini, butuh kesabaran. Kali ini saya akan coba berbagi Firmware Stabil Untuk STB HG680P. 

Firmware ini, pada dasar nya masih menggunakan android 6.0.1 Marsmellow sama hal nya dengan custom firmware yang lainnya. Namun yang membedakan yakni developer nya, juga bagaimana firmware ini berjalan pada device stb hg680p kita.

Firmware Bee ATV

Seperti nama nya, firmware ini hadir dengan laucher nya sendiri yakni launcher Tawon. Firmware bee Atv ini di lengkapi dengan beberapa aplikasi bawaan, namun untuk pertama kali seusai melakukan flashing, aplikasi-aplikasi bawaan nya tidak disertakan, melain kan perlu di install terlebih dahulu setelah proses flashing yakni dengan menghubunkan stb dengan internet, kemudian teman-teman cukup membuka aplikasi tawon nya maka otomatis stb melakukan penginstalan aplikasi.

Cara Flash

Untuk proses flashing firmware Bee ATV ini cara nya sangat mudah, dan hampir sama dengan firmware-firmware lain dengan menggunakan USB Burning Tool. Tinggal import firmware image nya, selanjutnya pada configurasi nya silahkan centang "Erase Flash" > dan pilih "Normal Erase" Untuk "Erase Bootloader" nya tidak usah di centang, juga 2 konfigurasi lain nya tidak perlu di centang. Sampai disini semoga teman-teman paham untuk proses flashing nya, untuk lebih jelas nya silahkan simak tutorial nya pada channel youtube di bawah ini.



 

Posting Komentar untuk "Firmware Stabil Untuk STB Indiehome HG680P"