Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sabrent Kembangkan Rocket X5 SSD Tercepat Hingga 14GB/s

Perusahaan Hardware asal AS. Sabrent baru-baru ini memunculkan hasil pengujian produk ssd nya Sabrent Rocket X5. Ssd nvme ini sudah mengadopsi pcie 5.0. Sabrent menargetkan performa dari produknya tersebut melampaui merek lain, dengan teknologi yang sama pcie 5.0.



Meskipun saat ini sudah banyak ssd nvme pcie 5.0 dipasarkan, namun kecepatan baca  masih berada pada 10 GBps. Sedangkan Sabrent menargetkan Rocket X5 ini akan berada jauh di atas nya yakni 14GB/s. 40% diatas rata. Meski pada pengujian sabrent rocket X5 1TB mencatat skor baca 12GB/s sedangkan kecepatan tulisnya mencapai 11GB/s. 

Pihak Sabrent berujar "Kami berusaha meningkatkan kinerja produk kami setinggi mungkin." lebih lanjut terlihat hasil pengujian Sabrent Rocket X5, pada software benchmark yakni Cristal Disk Mark.



Meski masih prototipe dan belum final, hasil pengujian ini menunjukkan nilai Rocket X5 diatas rata-rata merek lain. Namun jangan berharap produk ini akan dirilis dalam waktu dekat. Pihak Sabrent mengatakan " Akan banyak produk dengan terobosan baru yang akan segera kami rilis." Pungkasnya. 

Posting Komentar untuk "Sabrent Kembangkan Rocket X5 SSD Tercepat Hingga 14GB/s"